Home

Sunday, July 21, 2019

Pertamina EP Aset 2 dan Klub Gowes Kunjungi Desa Burai


INDRALAYA, – Pertamina EP Aset 2 Prabumulih bersama klub Gowes Prabumulih mengunjungi Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (20/7/19) siang.

Field Manager Pertamina Aset 2 Prabumulih, Ndirga Andri Sisworo mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat keakraban dengan klub Gowes yang ada di sekitar Prabumulih dan menikmati tanjakan rute jalan yang ada naik turunnya seperti kehidupan.

"Alhamdulilah rintangan tersebut bisa dilalui walaupun ada juga peserta Gowes ini yang tidak kuat mencapai garis finish, tetapi kita juga sudah mempersiapian mobil ambulans untuk keamanannya", katanya.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa klub, antara lain JTT, Polres Prabumulih, Zipur, Federal, PCC, dan lainnya. "Untuk memperkenalkan objek wisata yang ada disini agar lebih dekat dengan destinasi yang ada disini", terangnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Desa Burai yang saat ini sudah mulai terkenal dengan objek wisatanya bisa meningkatkan tarap perekonomiannya.

"Menjadi desa percontohan bagi desa lainnya dalam meningkatkan perekonomian masyarakatnya", harapnya.

Turut hadir di acara tersebut Komandan Zipur Prabumulih Mayor Czi Zamroni dan Kapolres Prabumulih yang diwakili Kapolsek Ipda Budiyono. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment