Home

Friday, August 23, 2019

Bagi Masyarakat Ogan Ilir, Yang Taat Bayar Pajak Akan Dapat Hadiah Umroh Gratis

Foto : Kades Ulak Segara Saat Menerima Hadiah

INDRALAYA, - Bagi Masysrakat Kabupaten Ogan Ilir, yang taat membayar pajak, akan mendapatkan hadiah umroh gratis dari Pemerintah Ogan Ilir.

Hal tersebut disampai oleh Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam dalam Louncing perdana pembayaran Pajak secara langsung berbasis online yang diselenggarakan oleh Dinas Badan Pendapatan Daerah Ogan Ilir melalui Bank Sumsel Babel, di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Selasa (21/8/19).

Dijelaskan HM. Ilyas Panji Alam, pembayaran pajak merupakan hal terpenting untuk kelangsungan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Ogan Ilir.

"Pajak merupakan iuran wajib bagi siapa saja tanpa terkecuali, sebab dari sektor pajak inilah penyumbang terbesar Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kabupaten, maka dari itulah Saya berharap atau menghimbau supaya masyarakat sadar dan taat dalam membayar pajak, pembangunan Kabupaten Ogan Ilir dapat terhambat apa bila wajib pajak banyak yang tidak mentaatinya, dengan adanya louncing diharapkan dapat mempermudah bagi wajib panjak untuk membayaran iurannya, tidak perlu ribet lagi, kalu sudah tiba waktunya membayar, cukup datangi kantor atau petugas Bank Sumsel Babel terdekat dimanapun berada, langsung Online dimanapun berada, tidak harus lagi jauh-jauh lagi datang kekantor Dinas pendapatan Daerah, ataupun kentor pajak selama ini, mari kita sama-sama sadar untuk membayar pajak demi kelangsungan pembangunan Ogan Ilir", Jelasnya.

Bupati menyampaikan, "Bagi masyarakat yang selalu taat membayar pajak akan mendapatkan hadiah Umroh gratis dari pemerintah, dan juga bagi wilayah Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang terbanyak taat membayar pajak, Camat, Lurah dan Kepala Desanya Juga mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Pemerintah", Terangnya.

Dalam acara tersebut, Bupati menyerah langsung hadiah untuk beberapa Camat, Lurah dan Kepala Desa yang wilayah terbanyak membayar pajak dalam tahun 2019 ini.

Dintara beberapa Kepala Desa yang mendapatkan hadiah tersebut, salah satunya ialah Erta Kepala Desa Ulak Segara Kecamatan Rambang Kuang Ogan Ilir. (Sumber : berita-one.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment