Home

Wednesday, August 28, 2019

Penuhi Janjinya, Satu Persatu Jalan Rusak Mulai Di Aspal


INDRALAYA, - Seiring dengan perbaikan jalan lintas yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten Ogan Ilir juga masuk dalam rencana proses perbaikan jalan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel yang di nahkodai oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.


Salah satu jalan yang diperbaiki oleh Pemprov. Sumsel adalah jalan poros yang berada di Desa Ketapang I hingga ke Desa Sejangko I Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir, Senin (26/8/19).

Dengan adanya pengaspalan ini warga sekitar khususnya warga yang berada di Kecamatan Rantau Panjang Ogan Ilir mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

Herman salah satu warga Desa Ketapang I mengatakan, "Terima kasih kepada Pemprov. Sumsel khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yaitu Herman Deru dan Mawardi Yahya, karena sudah memperbaiki jalan kami dan saat ini sudah mulai dilakukan pengaspalan", ujarnya.

Herman menambahkan, "Dengan sudah mulai diaspalnya jalan tersebut mudah-mudahan bisa memberikan kemudahan bagi para pengendara motor maupun mobil untuk melalui jalan tersebut. Serta semoga bisa memberikan manfaat juga bagi anak-anak untuk bersekolah", tambahnya.

Herman juga berharap, "Kiranya jalan yang berada di Kecamatan Rantau Panjang mulai dari Desa Ketapang II hingga menuju ke Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang juga dilakukan perbaikan, sebab jalan tersebut kalau musim penghujan sulit dilalui mengingat keadaan jalan yang rusak dan berlobang", tandasnya. (Foto : Dian Februansyah) @oganilirterkini

Berita / Info / Editor : Mimin Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment