Home

Monday, September 30, 2019

Bupati Ogan Ilir Puji Pengabdian Kapolres Ogan Ilir AKBP Ghazali Ahmad


INDRALAYA, – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam didampingi Ketua TP PKK OI Hj Meli Mustika, menghadiri acara ramah tamah sekaligus serah terima jabatan Kapolres Ogan Ilir dari AKBP Gazali Ahmad kepada AKBP Imam Tarmudi, Jum’at (27/9/19), bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dalam sambutanya Bupati Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada AKBP Gazali Ahmad yang telah mengabdikan diri dan berdedikasi penuh dalam melayani dan melindungi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Semoga Bapak Gazali semakin sukses ditempat tugasnya yang baru", katanya.

Dan kepada Kapolres Ogan Ilir yang baru, AKBP Imam Turmudi, Bupati Ogan Ilir mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

Ilyas berharap kedepan Polres Ogan Ilir dapat terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemkab Ogan Ilir dalam menciptakan kondisi yang aman, tertib dan nyaman.

Diakhir acara Bupati Ogan Ilir bersama Dandim 0402 OI OKI, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir memberikan Cinderamata sebagai kenang – kenangan kepada Kapolres lama AKBP Gazali Ahmad.

Acara Sertijab tersebut tampak dihadiri juga oleh, Ketua DPRD Sementara Kab OI, Dandim 0402 OI-OKI, Kajari OI, Sekda OI, Asisten Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI dan Camat Se-Kabupaten Ogan Ilir. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment