Home

Monday, September 23, 2019

Tabrakan Beruntun di Desa Sakatiga Indralaya Ogan Ilir, Seorang Warga Betung Banyuasin Terjepit

Foto : Warga mengevakuasi Wahyu, sopir truk yang hancur akibat menabrak truk lain di Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya Ogan Ilir, Senin (23/9/19)

INDRALAYA, - Dua truk yang berkonvoi membawa pasir terlibat tabrakan di Jalan Lintas Timur Indralaya - Kayuagung, tepatnya di Desa Sakatiga Kecamatan Indralaya Ogan Ilir, Senin (23/9/19) siang.

Akibatnya, seorang sopir truk bernama Wahyu terjepit di dalam kendaraannya.

Berdasarkan keterangan saksi sekaligus teman korban, Albana (20), mereka awalnya berkonvoi membawa pasir dari daerah Tanjung Raja ke Palembang.

Wahyu berada di belakang, membawa truk bernopol BG 8247 UI, sedangkan Albana di depannya. Tiba-tiba di simpang empat Sakatiga, sebuah motor melintas dari arah Tanjung Senai. Sontak, Albana langsung mengerem mendadak seraya membanting stir.

"Rupanya teman saya terlambat mengerem. Akibatnya, mobilnya menabrak truk saya," ujar Albana saat diwawancarai.

Nahas, Wahyu terjepit di tempat ia mengemudi. Warga Betung Kabupaten Banyuasin itu baru berhasil dievakuasi setengah jam kemudian, dalam keadaan kaki kanan robek.

Korban pun dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan kendaraannya dievakuasi karena menimbulkan kemacetan panjang.

"Dak enak rasanya kawan terlambat menghindar itu, apalagi gara-gara saya," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ogan IlirAKP Desi Ariyanti membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, korban telah dilarikan ke Puskesmas Indralaya untuk mendapatkan pertolongan.

"Korban hanya mengalami luka-luka saja, nyawanya selamat," jelasnya. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment