Home

Saturday, November 30, 2019

6 Tersangka Narkoba Ditangkap Satres Narkoba Polres Ogan Ilir


INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir belum lama ini menggelar ungkap kasus penangkapan narkoba sebanyak 6 orang tersangka yang tersebar mulai dari Kecamatan Pemulutan sampai Kecamatan Muara Kuang.

Menurut Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir Iptu Fadjri Ambiyaa mengatakan, "Satres narkoba berhasil mengamankan beberapa tersangka diantaranya penyalahguna baik pengedar narkotika jenis sabu dan inek yang beredar di Ogan Ilir. Dan ada beberapa tersangka yang sudah kita amankan dari beberapa daerah seperti Pemulutan sampai Muara Kuang tepatnya di Kuang Dalam", ujarnya.

"Untuk LP yang kita majukan ada 6 dengan TKP yang berbeda, barang bukti yang kita amankan atas nama Metasari 14 paket ekstasi TKP di Pemulutan, kemudian Priyanda alias Sangkut kita amankan di daerah Tanjung Raja sebanyak setengah butir ekstasi sebagai pengguna, Ari Saputra kita amankan 5 paket sabu di Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang, Ujang Aheri kita amankan juga di daerah Kuang Dalam Timur, Susandi TKP di Desa Rantau Panjang setengah butir ekstasi dan Marzuki kita amankan satu paket sabu TKP Ibul Besar Pemulutan", ujarnya.

Jadi untuk persebaran narkotika di Ogan Ilir masih merata mulai daerah Pemulutan sampai Muara Kuang masih ada peredaran narkotika. Kami dari Satres Narkoba terus melakukan penyelidikan dan pengembangan para bandar kemudian melakukan penangkapan dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat baik terutama para bandar yang masih melakukan aktivitas peredaran gelap narkotika kami harapkan untuk segera menghentikan kegiatan haram tersebut.

Karna jelas melanggar hukum dan UU, kemudian apabila masih melakukan kegiatan terlarang tersebut siap-siap akan berhadapan dengan kami Satres Narkoba Polres Ogan Ilir.

"Untuk peredaran narkoba di Ogan Ilir ini cukup unik dan banyak jalan masuk ke daerah Ogan Ilir dan Ogan Ilir adalah daerah perlintasan barang bukti yang kita amankan banyak berasal dari Palembang, Muaraenim, Prabumulih dan ada juga dari OKI yang masuk di Ogan ilir", ungkapnya. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment