Home

Saturday, November 30, 2019

Pemkab Ogan Ilir Dukung Penuh Pembangunan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih


INDRALAYA, — Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mendukung penuh pembangunan Jalan tol Simpang Indralaya-Prabumulih. Hal ini terungkap saat rapat koordinasi Asisten II Sekda Ogan Ilir Mukhsin Abdullah bersama Dinas Perhubungan Ogan Ilir dengan PT HKJT, Selasa (26/11/19) pagi.

Rapat koordinasi dengan sejumlah pihak terkait, dalam pembangunan proyek startegis nasional tersebut, dilaksanakan di ruang rapat Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Asisten II Mukhsin Abdullah menyampaikan, pembangunan proyek prioritas nasional ini, sesuai dengan penegasan dari Presiden RI agar semua pihak harus mendukung program ini.

“Arahan Bupati untuk mendukung berbagai proyek strategis nasional yang ada di Ogan Ilir,” ujarnya.

Namun, dalam pembangunan harus memperhatikan dampak lingkungan dan warga yang berada didaerah tersebut. “Dalam hal ini juga kita harus mempertimbangkan lingkungan di sekitar, baik dari masyarakat, lingkungan jangan sampai saling merugikan,” tegasnya.

Ditambahkannya, pembangunan jalan tol ini akan memberikan dampak peningkatan ekonomi. “Pembangunan ruas jalan tol ini selain memperlancar arus pengangkutan barang jasa dan lainnya, juga berfungsi untuk meningkatkan perekonomian nasional khususnya di Sumsel dan juga mengurangi kemacetan,” pungkasnya. (Sumber : detiksumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment