Home

Friday, November 29, 2019

KPU Ogan Ilir Beri Penghargaan Kepada Penyelengara Pemilu


INDRALAYA, - KPU Ogan Ilir menyelenggarakan acara penyerahan tanda penghargaan dan terima kasih kepada penyelenggara Pemilihan Umum Tahun 2019 yang digelar di Halaman Kantor KPU Ogan Ilir, Kamis (28/11/19) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol, Disdukcapil, DPRD, Bawaslu, Camat se Kab. Ogan Ilir, anggota KPU Provinsi Sumsel Divisi Perencanaan, Data dan Informasi dan Plh Sekretaris KPU Provinsi Sumsel.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kab. Ogan Ilir Massuryati mengucapkan terima kasih kepada semua penyelenggara Badan Adhoc dan kepada pihak instansi terkait yang sudah sukses menyelenggarakan pelaksanaan pemilihan umum 2019 dengan Zero sengketa.

Kepala Badan Kesbangpol Kab. Ogan Ilir Wilson Efendi memberi apresiasi kepada KPU dan jajarannya yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu Pileg-Pilpres Tahun 2019.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian cinderamata dan ucapan terima kasih kepada Sekretaris KPU Kab. Ogan Ilir yang telah selesai melaksanakan masa tugasnya.

Adapun penghargaan yang diberikan berupa Sertifikat, Piagam Penghargaan dan ucapan terima kasih diberikan Kepada BAWASLU, Kejari, TNI/Polri, PPK, PPS, KPPS, PAM TPS dan Sekretariat serta seluruh element masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang telah memberikan kontribusi maksimal dalam mensukseskan perhelatan Nasional pesta Demokrasi yang dilaksanakan pada pemilu serentak 17 April 2019 lalu. (Foto : KPU Prov. Sumsel) @oganilirterkini

Berita : Adm Ogan Ilir Terkini

No comments:

Post a Comment