Home

Monday, December 30, 2019

5 Kepala Desa Se Kecamatan Tanjung Raja di Lantik


INDRALAYA, - Ribuan Masyarakat se Kecamatan Tanjung Raja sangat antusias menghadiri pelantikan 5 Kepala Desa terpilih Periode 2019-2025, dihadapan Ketua DPRD Ogan Ilir, Ketua Komisi I DPRD, serta angota DPRD dari Dapil III turut menyaksikan pelantikan 5 Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Raja oleh Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam, bertempat di Desa Talang Balai Baru I Kecamatan Tanjung Raja, Minggu (29/12/19) siang.

Acara Pelantikan Kepala Desa dimeriahkan dengan Persembahan Tari Mapak Raje dari Sanggar Tari Desa Talang Balai Lama, pertunjukan Senam Prolanis dari Tbl dibawah asuhan Evri Yenni serta penampilan kreasi anak PAUD Tunas Bangsa dari Desa Talang Balai Lama juga Penampilan Saropal Anam dari Desa Talang Balai Baru I.

Adapan 5 Kepala Desa yang dilantik yaitu Heri Muryanto sebagai Kades Talang Balai Baru I, Ely Supriyadi sebagai Kades Suka Pindah, Telly Ekarsya sebagai Kades Talang Balai Lama, Maslan M Zen sebagai Kades Tanjung Temiang dan Muhamad H.Sero sebagai Kades Ulak Kerbau Baru.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam berharap Kepala Desa dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Sebagai unsur pemerintahan desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra, untuk itu saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di Desa", kata Ilyas.

Camat Tanjung Raja Erwin Sani menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati yang ke dua kalinya datang ke Desa Talang Balai Baru I Kecamatan Tanjung Raja ini, kemarin waktu pemilihan kepala desa dan sekarang pelantikannya", ucapnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment