Home

Saturday, December 21, 2019

Bupati Ogan Ilir Lantik 3 Kades Terpilih di Kecamatan Kandis


INDRALAYA, -  Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam melantik serta mengambil Sumpah Jabatan Tiga Kepala Desa terpilih Masa Bakti 2019-2025 di Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (18/12/19) bertempat di Lapangan Upacara Kantor Camat Kandis.

Kepala Desa yang dilantik adalah Mulyadi Sebagai Kepala Desa Kandis 1 dan Edi Setiawan sebagai Kepala Desa Kumbang Ulu serta Daidah sebagai Kepala Desa Muara Kumbang.

Usai melantik Kepala Desa terpilih Bupati Ogan Ilir sebelum memulai sambutannya terlebih dahulu menyapa seluruh Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat yang hadir, "Hal ini saya lakukan kata Bupati untuk menambah hubungan silaturahmi lebih erat lagi. Rangkul calon Kades yang belum terpilih jangan ada musuh yang abadi", pesannya.

Lanjut Ilyas mengatakan, "Bekerja sama yang baik dengan perangkat Desa dan masyarakat, dan saya minta agar gunakan dana desa dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa.

Ditambahkannya, "Pemkab Ogan Ilir direncanakan tahun 2020 mendatang akan mencanangkan Program Reformasi Pertanian, hal ini menurutnya akan menekankan angka kemiskinan. Untuk itu saya berjanji akan memerintahkan Kepala Desa untuk mendata masyarakat yang mempunyai lahan yang tidak tergarap. Pemkab Ogan Ilir akan menurunkan alat pertanian serta melibatkan unsur TNI dan Polri guna membantu lahan tidur menjadi lahan produktif", katanya.

Sementara itu Camat Kandis Muliyawan mengharapkan bagi Kepala Desa yang dilantik dapat bekerja sama dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan kehidupan masyarakat lebih sejatera lagi.

"Kami selaku pemerintah Kecamatan akan terus berusaha memberikan arahan yang positif supaya apa yang dilakukan Kepala Desa tidak menyimpang dari aturan perundangan-undangan Desa", tandasnya. (Sumber : sriwijayanews.com) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment