Home

Saturday, December 28, 2019

Bupati Ogan Ilir Lantik Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Rantau Alai


INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah Kepala Desa Suka Maju Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (26/12/19) siang.

Adapun yang dilantik sebagai Kepala Desa Suka Maju Kecamatan Rantau Alai yaitu Darul Kutni.

Dalam sambutannya Ilyas menyampaikan harapan Kepala Desa yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir khususnya di Desa Suka Maju Kecamatan Rantau Alai.

"Sebagai unsur pemerintahan Desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra. Untuk itu Saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan di Desa", ujarnya.

Lanjut Ilyas menambahkan, "Pemkab Ogan Ilir juga akan menjalankan program Transformasi Pertanian bekerja sama dengan Forkopimda Ogan Ilir, kita akan manfaatkan lahan tidur yang ada di Kabupaten Ogan Ilir ini sehingga bisa digunakan untuk bercocok tanam dan serta untuk meningkatkan SDA dan SDM di Ogan Ilir. Terkhusus juga kedepan kita harapkan Kabupaten Ogan Ilir ini menjadi lumbung pangan Nasional", katanya.

Teruntuk Camat dan Kades yang baru saja dilantik agar bisa segara bekerja untuk mendata lahan-lahan tidur sehingga tidak ada masalah dalam menjalankan program transformasi lahan di Kabupaten Ogan Ilir. (Foto : Dinas Kominfo Ogan Ilir) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment