Home

Thursday, December 5, 2019

Bupati Ogan Ilir Serahkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas

Foto : Bupati, Sekda, Kadis Sosial Kabupaten Ogan Ilir usai memberikan bantuan kepada masyarakat

INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam serahkan langsung bantuan bagi penyandang disabilitas dalam acara Hari Disabilitas Internasional (HDI) yang bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (3/12/19) pagi.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir menyampaikan bagi penyandang disabilitas untuk semangat dan jangan berkecil hati, "Saya berharap bagi penyandang disabilitas untuk tidak berkecil hati dalam menyongsong masa depan yang lebih cerah, tetaplah bersemangat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Pemerintah melalui Dinas Sosial akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk kalian memberikan Batuan sesuai dengan nawacita program sosial yang telah digaungkan Presedin RI", ujarnya.

Lanjut Ilyas menambahkan, "Saat ini program yang sedang dijalankan dari program PKH, KIS, KIP dan program sosial lainnya, mudah-mudahan dengan adanya santunan yang Pemerintah berikan ini dapat bermanfaat sesuai kebutuhan", tutupnya.

Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan akan selalu melakukan pendataan pada masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial, baik itu dari segi kesehatan, kemiskinan, dan lain-lain di seluruh wilayah Ogan Ilir. (Foto : Ist) @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment