Home

Tuesday, January 21, 2020

3 Tahun Dianggarkan, Taman Kota Ogan Ilir Tidak Kunjung Selesai

Foto : Proyek Taman Kota Kabupaten Ogan Ilir (Foto : Dok. Radar Nusantara)

INDRALAYA, — Meski sudah dianggarkan sejak tahun 2017 silam, hingga saat ini Taman Kota Ogan Ilir yang berlokasi dekat Terminal KM 32 Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir belum juga selesai.

Dikutip dari laman detiksumsel.com, untuk membangun taman tersebut, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sudah menganggarkan dana mulai tahun 2017 sebesar Rp. 4,8 Miliar, tahun 2018 Rp. 4,5 Miliar, serta di tahun lalu sebesar Rp. 2,5 Miliar.

Di akhir tahun 2018, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam menjanjikan taman tersebut sudah dapat digunakan warga. Namun, hingga sudah memasuki tahun 2020, taman tersebut tak kunjung selesai.

Seorang warga Ogan Ilir, Dayat menyayangkan mangkraknya pengerjaan Taman Kota tersebut. Ia hanya berharap agar Pemkab Ogan Ilir segera menyelesaikan proyek Taman Kota tersebut sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap pengerjaan proyek taman kota ini secepat mungkin bisa diselesaikan jangan dibuat terbelangkalai seperti ini", katanya.

Sementara, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Ogan Ilir, Yulius Hendri saat dikonfirmasi di ruangannya tidak ada dan ditelepon tidak ada jawaban hingga berita ini diturunkan. @oganilirterkini

No comments:

Post a Comment