Home

Friday, January 17, 2020

Demi Tak Lindas Pengendara Sepeda Motor, Truk Trailer Pengangkut Pipa Dihantam Muatan Sendiri


INDRALAYA, - Sebuah Truk Trailer pengangkut pipa bernopol BG 8809 UW mengalami ringsek bagian depan, di Jalan Lintas Palembang Indralaya sekitar 1 Km sebelum Gerbang Tol Rambutan Palindra, Jumat (17/1/20) siang.

Ceritanya, truk besar itu mengerem mendadak. Pipa yang ada dibagian trailernya lalu terdorong ke depan dan menghantam kabin sopir.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, awalnya mobil itu berjalan dari arah Palembang menuju ke arah Indralaya. Setelah tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba ada motor dari arah yang sama hendak menyalip di depan truk.

"Motor yang menyalip tadi terjatuh di depan truk, jadi truk itu rem mendadak. Akibatnya ya itu, pipa yang dibawanya maju menghantam bagian depan truk", ujar warga sekitar, Mar (50th).

Beruntung, truk trailer itu tidak melindas motor yang terjatuh tersebut. Namun, barang angkutan yang dibawanya berupa pipa, menghantam bagian depan tempat supir berada.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP. Desi Ariyanti mengatakan, "Bahwa muatan truk tersebut memang sudah sesuai kapasitasnya. Sehingga, kecelakaan itu ini tergolong Laka Tunggal dan tidak menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil dari truk tersebut", jelasnya. (Sumber : tribunsumsel.com) @oganilirterkini

1 comment:

  1. It kejadian nyo jam brp min soalnyo ak lewat pagi td skitar jam 7 kurang la sdh kjdian

    ReplyDelete